Selasa, 25 September 2012

Review Games Roller Coaster Tycoon 3 dari segi Grafis


Hay Bloggers setelah ‘vakum’ beberapa bulan, akhirnya saya kembali untuk meng-share beberapa hal. Kali ini, saya akan menjelaskan sedikit review tentang sebuah games Roller Coaster Tycoon 3 dari segi grafis. Sebelum menjelajah games ini dari segi grafis, saya akan menjelaskan sedikit tentang sejarah games ini.




Games ini merupakan konstruksi dan manajemen simulasi game komputer . Ini adalah angsuran ketiga dalam Tycoon RollerCoaster seri , pertama kali dirilis pada tanggal 26 Oktober 2004 di Amerika Utara . Tycoon RollerCoaster 3 tempat pemain yang bertugas mengelola taman hiburan, wahana dapat dibangun atau dihancurkan, dataran dan pemandangan dapat disesuaikan, dan harga dapat dikontrol untuk menjaga pengunjung bahagia. Games ini ber-Genre Strategy. RollerCoaster Tycoon 3 memiliki dua metode gameplay. Dalam mode karir, pemain harus menyelesaikan tujuan yang telah ditentukan dalam skenario pradesain. Dalam baru sandbox mode, pemain memiliki waktu yang tidak terbatas dan uang untuk menciptakan taman mereka sendiri.  Fitur baru mencakup kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor atraksi adat, skenario desain kustom dan peeps, serta desain perekam dalam game dan sepenuhnya tiga pemain dunia dimensi dapat melihat dari semua sudut. Pada bulan Maret 2012, sekuel portabel, 3D Tycoon RollerCoaster , akan dirilis. Dengan menggunakan teknologi 3D taman bermain pada permainan ini menjadi lebih hidup daripada versi yang sebelumnya. Meskipun tampilan visualisasinya berubah drastis, sistem permainannya masih tetap sama dengan versi pendahulunya. Games ini juga memberikan tutorial, dimana pemain akan diberi arahan bagaimana membangun object seperti wahana permainan, taman bawah laut, atau mungkin taman kota yang ditata sedemikian rupa, sehingga nampak lebih indah. 

Dalam games ini, terdapat beberapa hal baru terutama dalam segi grafisnya. Diantaranya:
  •      Menaiki permainan dengan Coaster Cam, disini pemain bias melihat ekpresi pengunjung yang menaiki wahana di taman bermainnya. Biasanya pemain hanya bias melihat wahana itu bergerak saja, tapi di games ini tidak.
  •       Membangun wahana permainan lebih mudah dengan user interface yang ditingkatkan. Benar sekali, mungkin di games roller coaster 1 dan 2 mungkin pembuatan wahana sedikit rumit, tapi dalam games ini disediakan tools untuk membuat wahana. Untuk membuat wahana, kita bias mengklik tools Ride.
  •        Menerangi malam dengan sistem pencahayaan taman baru, banyak sekali variasi lampu yang disediakan. Disini pemain bias meletakkan lampu disetiap sudut taman, sehingga taman Nampak lebih indah bila dimalam hari
  •       Melihat taman Anda dari setiap sudut dengan kontrol kamera lengkap
  •        Melihat pemandangan taman yang indah termasuk matahari terbenam yang realistis, sinar bulan, pola cuaca dan banyak lagi.
  •      Terdapat juga pesta kembang api, didalam games ini disediakan tools untuk membuat atraksi kembang api, sinar laser dan atraksi air. Tetapi saya lebih suka atraksi kembang api, pada saat atraksi tersebut di set untuk malam hari, taman yang saya buat menjadi sangat elegant.

Untuk memainkan games ini, sebaiknya anda lihat dulu spekulasi terhdap computer anda.
  • Operating System: Windows® 98/Me/2000/XP (Windows® XP recommended)
  • Processor: Pentium® III 733 MHz or compatible (Pentium® 4 1.2 GHz or compatible recommended)
  • Memory: 128 MB RAM; 256 MB for XP (256 MB; 384 MB for XP recommended)
  • Hard Disk Space: 600 MB free
  • CD-ROM Drive: 4X CD-ROM or faster (8X or faster recommended)
  • Video:Any ATI Radeon™ or GeForce™ 2 with 32MB or higher; or other video card with 32MB and hardware T&L (ATI Radeon™ 64 MB SDR or GeForce™ 2 Pro or other video card with 64 MB or more memory and hardware T&L recommended)*
  • Sound: Windows® 98/Me/2000/XP-compatible 16-bit sound card*
  • DirectX®: DirectX® version 9 (included) or higher
Jika anda tertarik untuk memainkan games ini, bisa didapatkan atari.com

 Refersi klik disini dan disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Muhajir Ibnu Sabil. All rights reserved.